Alami Cedera, Nicolo Barella Absen Panjang memperkuat Inter Milan

Inter Milan harus kehilangan Nicolo Barella untuk waktu yang cukup lama. Sementara cedera ini telah membuat gelandang berusia 22 tahun ini harus naik ke meja operasi, diperkirakan akan absen selama beberapa bulan.

Nicolo Barella diketahui mengalami cedera, dimana dirinya memperkuat Inter Milan menghadapi Torino, Mimggu (24/11/2019) dinihari. Barella yang ditarik dari lapangan pertandingan pada penghujung babak pertama, kemudian digantikan oleh Borja Valero.

Nicol Barella pada awalnya diperkirakan tidak mengalami cedera parah, namun diluar dugaan cederanya malah membuatnya harus naik ke meja operasi. Kabar terkini dari Football Italia, mengklaim jika pihak Inter Milan juga telah mengumumkan terkait cedera pemain barunya, serta harus menjalani operasi.

Diketahui bahwa Nicolo Barella sendiri harus menjalani operasi keyhole atau operasi dengan sayatan kecil. Hal ini dilakukan agar bisa membuat fragmen-fragmen tulang rawan nya terlepas dari lututnya.

Sementara Inter Milan tidak menyatakan berapa lama Nicolo Barella akan mengalami absen. Namun diperkirakan Barella harus menepi hingga dua bulan kedepan nya.

Cedera yang dialami Nicolo Barella kini makin memperpanjang pemain Inter Milan lain nya yang juga mengalami cedera panjang. Diketahui bahwa tim skuat asuhan Antonio Conte sebelumnya telah kehilangan Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi.