Arsenal Terancam di Tinggal Pergi Lacazette dan Aubameyang

Kabar buruk kembali lagi menghampiri kubu Arsenal. Dua penyerang andalan nya yakni, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tengah dikabarkan ingin segera pergi dari klub asal London Utara tersebut.

Arsenal memang selalu mengandalkan kedua penyerang ini di lini serang nya. Keduanya tampil cukup impresif, serta menjadi penyumbang gol terbanyak bagi The Gunners bahakn sejak musim lalu.

Kompetisi pada musim ini, kondisi itu tidak banyak berubah. Lacazette dan Aubameyang tetap menjadi sosok andalan tim, hal ini terlihat dari gol yang mereka raih pada musim ini.

Namun kabar terkini menurut dari Dail Mail mengklaim jika Aubameyang dan Lacazette mulai tidak merasa betah lagi di Emirates Stadion. Bahkan keduanya dikabarkan ingin segera angkat kaki pada musim panas mendatang.

Sementara keinginan dari dua penyerang Arsenal ini pergi, tak terlepas dari kepemimpinan Unai Emery. Bahkan keduanya menilai jika kepemimpinan Emery gagal total, ini pun terlihat dari situasi The Gunners saat ini.

Untuk ini pun, Lacazette dan Aubameyang berencana akan hengkang andai Emery masih dipertahankan. Sementara keinginan hengkang tidak hanya datang dari Aubammeyang dan Lacazette saja, namun seluruh pemain Arsenal lain nya.

Kabar terkini mengklaim jika banyak dari mayoritas pemain Arsenal sudah kehilangan kepercayaan terhadap Unai Emery. Mereka juga menilai jika eks pelatih PSG ini tidak cocok dalam menangani The Gunners.

Namun jika Unai Emery memang tidak dipertahankan, maka Arsenal harus mengeluarkan kompensasi besar untuk Emery. pihak manajemen klub harus membayar sebesar 4 juta poundsterling andai memecat pelatih asal Spanyol tersebut.