Bursa Transfer Januari, Solskjaer Tidak Akan Rekrut Pemain Baru

Diketahui bahwa pelatih milik Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer, telah mengungkapkan terkait aktivitas transfer timnya di bulan Januari. Pelatih asal Norwegia ini menyatakan bahwa timnya tidak akan terlalu aktif melakukan pembelian pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Meskipun Manchester United memang dirumorkan akan melakukan belanja besar, begitu bursa transfer Januari dibuka. Hal ini dilakukan demi memperkuat tim skuatnya yang baru kehilangan beberapa pemain intinya seperti Ander Herrera, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang pergi di musim panas kemarin.

Menurut kabar yang beredar pun, Manchester United diklaim akan memprioritaskan dua posisi. Mereka akan merekrut gelandang baru, serta penyerang baru pada bursa transfer mendatang.

Namun Ole Gunnar Solskjaer malah mengindikasikan bahwa timnya sama sekali tidak akan beraktivitas di bursa transfer nanti. Pasalnya beberapa pemain nya baru pulih dari cedera, hal ini membuatnya tidak perlu menambah pemain baru lagi.

“Kini beberapa pemain telah pulih, jadi kami tidak mungkin merekrut pemain baru lagi,”ungkap dari Solskjaer

“Kami akan memiliki opsi di lini tengah kami karena Scott dan Nemanja [Matic] dan Paul sudah absen cukup lama, dan kembalinya mereka akan memberikan dampak bagi tim kami.”

Sementara, pada pekan ini Manchester United akan menghadapi laga yang cukup sulit di kompetisi Premier League. Tim skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Tottenham Hotspur di tengah pekan, serta berhadapan dengan Manchester City di akhir pekan nanti.