Cetak Gol Lagi, Erling Haaland Kembali Ukir Rekor di Liga Champions

Aksi impresif Erling Haaland di kompetisi Liga Champions, belum juga berhenti. Penyerang andalan milik RB Salzburg kembali mencetak rekor sebagai pemain remaja pertama yang mampu mencetak gol di lima laga beruntun Liga Champions.

Pesona Erling Haaland memang terus berlanjut, dirinya belum juga putus dalam mencetak gol di kompetisi Liga Champions pada musim ini. Penyerang yang masih berusia 19 tahun ini kembali lagi mencatatkan namanya dipapan skor saat RB Salzburg meraih kemenangan telak 4-1 atas Genk di Liga Champions.

Sementara satu gol yang berhasil dicetak dalam laga Liga Champions, kini berbuah rekor baru untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Tercatat, dirinya telah menjadi remaja pertama yang sanggup untuk mencetak gol dalam liga laga Liga Champions secara berturut-turut.

Selain itu pun, dirinya juga pemain pertama yang mampu membukukan delapan gol di lima pertandingan pertama Liga Champions. Bahkan dirinya berhasil mengalahkan penyerang top seperti Harry Kane dan Diego Costa, yang pernah mencetak tujuh gol dalam jumlah laga yang sama dengan Erling Haaland.

Berkat performa impresifnya, remaja berusia 19 tahun ini mampu menyandingkan dirinya dengan beberapa pemain-pemain top sekelas, Alessandro Del Piero, Sergei Rebrov, Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Robert Lewandowski. Para pemain tersebut merupakana pemain yang mampu tampil tajam dan terus mencetak gol dalam lima laga pertama fase penyisihan grup Liga Champions.

Performa Erling Haaland semakin istimewa, karena berperan dalam membuka kans RB Salzburg untuk bisa lolos ke babak 16 Liga Champions. Salzburg saat ini hanya berjarak tiga poin saja dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen dengan torehan 10 poin, serta Napoli diposisi kedua dengan toerhan 9 poin saja.