Liverpool Incar Gelandang Milik Genk

Salah satu klub raksasa asal Premier League, yakni Liverpool dikabarkan tengah mencari sosok pengganti dari Fabinho yang tengah mengalami cedera. Menurut kabar yang beredar, The Reds tertarik terhadap gelandang milik Genk, yakni Sander Berge.

Fabinho diketahui merupakan sosok penting Liverpool di lini tengah tim. Dirinya merupakan pemain yang selalu melakukan tugasnya dengan sempurna, baik saat akan membantu pertahanan tim dan membantu lini serang tim juga.

Namun peran krusial dari Fabinho harus terkendala, setelah cedera yang cukup parah dialaminya. Menurut kabar yang beredar pun, Fabinho dipastikan absen untuk waktu yang sangat panjang.

Kabar dari The Mirror, mengklaim jika Liverpool tengah mengantisipasi permasalahan tersebut. Kabarnya, The Reds ingin merekrut dari Sander Berge yang merupakan pemain milik K.R.C Genk.

Keinginan dari Liverpool untuk merekrut Sander Berge, juga tak terlepas dari Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini pun, jatuh hati dengan penampilan dan gaya bermain gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Bahkan Jurgen Klopp telah lama mengamati aksi sang gelandang secara langsung. Klopp menilai sang gelandang punya bakat yang besar dan berpotensi menjadi pemain yang top di masa depan.

Sementara ketertarikan Liverpool terhadap Sander Berge, juga telah dikonfirmasikan oleh klub raksasa asal Belgia tersebut. Pihak klub sendiri siap melepaskan pemain nya, dan tinggal menunggu tawaran dari The Reds pada musim dingin nanti.

Kabarnya, Liverpool tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam demi merekrut Sander Berge. The Reds hanya perlu menyiapkan dana mencapai 25 juta poundsterling untuk memperlancar perekrutan pemain berusia 21 tahun itu, di musim dingin mendatang.