Resmi Gabung Tottenham Hotspur, Gaji MOurinho Turun 30 Persen

Setelah Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur, muncul kabar jika gaji yang diterimanya akan turun 30% dibandingkan saat masih menangani Manchester United. Mourinho sendiri dikabarkan, tidak begitu peduli terkait gaji yang telah turun dibandingkan gajinya sebelum menangani The Lilywhites.

Sejak dipecat oleh Manchester United, Jose Mourinho telah menganggur selama 11 bulan terakhir. The Special belum juga mendapatkan tawaran melatih saat itu.

Namun pada hari Rabu, Tottenham Hotspur telah membaut sebuah keputusan yang cukup mengejutkan publik Inggris. Pihak manajemen klub secara resmi telah mengumumkan jika Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru klub asal kota London tersebut.

Meskipun begitu, Jose Mourinho harus berkorban banyak setelah bergabung bersama Tottenham Hotspur. Menurut kabar dari The Daily Star, mengklaim jika Mourinho harus rela gajinya terpotong 30%.

Jose Mourinho yang resmi bergabung bersama Tottenham Hotspur, juga akan dikontrak jangka panjang. Kabarnya Mourinho akan menangani klub asal kota London ini selalma empat tahun, atau hingga tahun 2023 mendatang.

Jose Mourinho juga akan mendapatkan bayaran yang relatif tidak begitu besar seperti saat berada di Old Trafford dulu. The Special One dipastikan hanya mendapatkan bayaran mencapai 11 juta poundsterling, per musim di klub asal London.

Gaji Jose Mourinho dulu saat berada di Old Trafford, diketahui sangat tinggi. Diketahui pelatih berkebangsaan Portugal ini menerima 17 juta poundsterling untuk satu musim nya, namun kini gaji nya malah berkurang 6 juta poundsterling setelah menangani Tottenham Hotspur.

Sementara Mauricio Pochettino yang telah berpisah dengan Tottenham Hotspur, masa depan nya kini dispekulasikan, Menurut kabar yang beredar, pelatih asal Argentina akan segera menangani Manchester United dan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.