Barcelona Siap Memulangkan Pep Guardiola

Salah satu klub raksasa asal La Liga, yakni Barcelona, dikabarkan telah mempersiapkan rencana terkait pergantian pelatih pada musim depan. Blaugrana dikabarkan siap memulangkan Josep Pep Guardiola ke Catalunya, dan langsung menunjuk nya sebagai pelatih baru.

Barcelona memang tengah dikabarkan siap untuk memecat Ernesto Valverde. Hal ini tak terlepas dari kekecewaan Manajemen klub karena permainan inkosistensi para pemain dibawah kepemimpinan Valverde.

Kontrak Ernesto Valverde, diketahui akan segera berakhir pada musim panas mendatang. Pihak klub pun, diyakini tidak memperpanjang kontrak sang pelatih sehingga bisa mempersiapkan pelatih baru tim nantinya.

The Express mengklaim bahwa Barca sudah menentukan siapa pengganti Valverde. Blaugrana ingin memulangkan kembali Pep Guardiola, serta mengangkatnya sebagai kepala pelatih yang baru.

Sementara pihak manajemen klub memang masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki Pep Guardiola. Dirinya pun bukan sosok asing bagi Barcelona, apalagi pernah menangani tim selama empat tahun dan mempersembahkan berbagai gelar juara.

Peluang dari Barcelona untuk memulangkan Pep Guardiola, diketahui cukup terbuka lebar. Guardiola bakal pergi dari Manchester City di akhir musim nanti, dan juga karena adanya klausul khusus pada kontarknya tersebut.

Kontrak Pep Guardiola bersama Manchester City, diketahui juga akan segera berakhir. Kontraknya diketahui hanya berlaku hingga musim panas tahun 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *