Chelsea Gagal Perpanjang Kontrak Tammy Abraham

Chelsea sepertinya harus gagal untuk memperpanjang kontrak dari Tammy Abraham. Hal ini tak terlepas dari proses negosiasi terkait kontrak baru antara kedua belah pihak, mengalami kebuntuan.

Tammy Abraham menjadi pemain yang paling diandalkan Chelsea di lini depan nya. Lulusan akademi milik The Blues ini selalu dipercaya oleh Frank Lampard, sejak resmi direkrut pada musim panas kemarin.

Di musim ini, performa penyerang berusia 22 tahun ini sangat memuaskan. Alhasil, pihak manajemen klub berencana untuk memperbaharui dari kontraknya.

Namun kabar terkini dari The Telegraph, mengklaim jika proses negosiasi antara kedua belah pihak berjalan tidak mulus. Beberapa kendala, akhirnya mengagalkan kesepakatan itu tercapai.

Menurut laporan tersebut, Tammy Abraham sebenarnya tidak memiliki niatan untuk pergi dari Chelsea. Bahkan pria berusia 22 tahun ini tak keberatan dengan usulan kontrak baru yang diberikan The Blues.

Namun dirinya enggan meneken kontrak baru, setelah gaji dari kontrak barunya masih terlalu kecil. Dirinya merasa layak untuk menerima gaji yang tinggi, mengingat kontribusinya dalam lini depan tim.

Sementara Tammy Abraham sudah memberikan nilai gaji yang diinginkan kepada pihak manajemen klub. Akan tetapi, pihak Chelsea rupanya keberatan untuk memenuhi tuntutan tersebut.

Pihak manajemen The Blues masih mencari jalan keluar agar bisa segera mengikat sang striker muda di Stamford Bridge untuk jangka waktu yang lama. Chelsea sendiri sebenarnya masih memiliki waktu yang panjang untuk mengikat Abraham dengan kontrak baru, apalagi kontrak lama nya baru berakhir pada tahun 2022 mendatang.