Follow Medsos MU dan Rashford, Kode Haaland Merapat ke Old Trafford

Seperti diketahui bahwa Erling Haaland memang tengah dispekulasikan akan segera berseragam Manchester United. Kabar ini semakin mendekati kenyataan setelah Erling Haaland telah mem-follow akun Twitter milik Manchester United, serta Marcus Rashford.

Penampilan memukau Erling Haaland bersama Red Bull Salzburg, memang telah menarik sejumlah klub top eropa. Dirinya pun tampil tajam di kompetisi Liga Champions musim ini, total telah berhasil mencetak 7 gol.

Sementara ketajaman nya dikompetisi Austrian Bundesliga juga memukau, total dirinya mencetak 26 gol dari 18 laga bersama Red Bull Salzburg. Penampilan ini menjadi alasan mengapa Manchester United dan sejumlah klub top eropa menginginkan nya.

Manchester United berharap bisa merekrutnya, dan juga menambah daya gedor di lini serang nya. Hal ini karena Ole Gunnar Solskjaer tengah krisis penyerang.

Dibursa transfer musim dingin ini pun, Manchester United berhasrat untuk bisa merekrut Erling Haaland. Kabar terkini menurut dari The Athletic, Ayah dari Haaland yakni, Alf-Inge Haaland telah berada di Manchester United demi memperlancar proses kepindahan nya.

Kabar ini pun bukan hanya sekedar isapan jempol setelah akun Twitternya @erlinghaaland kedapatan mengikuti akun resmi Manchester United. Tak sekedar akun milik The Red Devils, Haaland juga memfollow akun Twitter milik Marcus Rashford.

Manchester United sendiri, diyakini harus mengelontorkan dana mencapai 100 juta poundsterling untuk bisa merekrut Erling Haaland dari Red Bull Salzburg. Namun keinginan The Red Devils tak akan berjalan mulus, mengingat tim sekelas Juventus, Barcelona, dan Real Madrid juga menginginkan pemain yang masih berusia 19 tahunn tersebut.