Liverpool Segera Rekrut Penyerang Asal Jepang

Liverpool diketahui ingin merekrut pemain asal Jepang, ini dilakukan demi melebarkan sayap mereka ke Asia Timur. Sementara pemain incaran baru The Reds pada bursa transfer Januari adalah Takumi Minamino.

Seperti diketahui bahwa Takumi Minamino merupakan pemain milik salah satu klub raksasa asal Austria, yakni Red Bull Salzburg. Dirinya tampil impresif dimana Liverpool dua kali berhadapan dengan Salzburg di fase penyisihan grup Liga Champions, pada musim ini.

Penampilan memukau nya saat Liverpool menang 4-3, dalam laga itu pun Takumi Minamino tampil bagus dan merepotkan lini pertahanan The Reds. Kemudian pertemuan pada tengah pekan ini dalam laga ini pun Red Bull Salzburg harus takluk 0-2, pemain berusia 24 tahun ini tetap tampil konsisten.

Hal ini juga membuat Jurgen Klopp begitu terkesima dengan performa yang ditunjukan pemain berusia 24 tahun itu. Bahkan Klopp telah meminta saran dari beberapa pemain senior tim terkait merekrut pemain asal Jepang tersebut.

Terkait hal ini juga, para pemain dan juga manajemen tim telah memberikan lampu hijau. Dikutip dari The Athletic dan Times, Liverpool disebut-sebut akan segera menebus klausul kontrak Minamino yang mencapai 7,25 juta Poundsterling atau sekitar Rp 134 miliar.

Bahkan Liverpool siap menaikkan tawaran menjadi 20 juta poundsterling agar Red Bull Salzburg bersedia melepasnya. Pihak klub asal Austria ini pun telah dikabarkan menerima tawaran The Reds, dan segera merampungkan nya dalam waktu dekat ini.

Sementara hasrat Liverpool untuk cepat-cepat merekrut Takumi Minamino, juga karena ada beberapa klub asal Eropa yang juga mengincarnya. Jika keinginan ini terwujud, maka Minamino segera berseragam The Reds pada awal musim nanti.

Takumi Minamino diketahui memperkuat Red Bull Salzburg sejak musim 2015 silam, total dirinya berhasil mencetak 64 gol, 44 assist dalam 199 penampilan. Di musim ini juga, Minamino juga berhasil mencatatkan 9 gol , serta 11 assist dalam 22 laga.