Manchester United Ingin Pulangkan Smalling

Pelatih dari Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer, begitu senang terhadap penampilan Chris Smalling bersama AS Roma. Hal ini yang akhirnya membuat Solskjaer, bertekad untuk memulangkan bek berusia 30 tahun ini ke Old Trafford di akhir masa peminjaman nya.

Chris Smalling diketahui tengah menjalani masa peminjaman bersama AS Roma selama satu musim. Dirinya memilih pergi, setelah terdepak dari tim skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Namun saat menjalani masa peminjman nya di Italia, penampilan Chris Smalling malah meningkat pesat. Meskipun sempat absen di tiga laga awal AS Roma, namun pelahan tapi pasti dirinya menjadi sosok tak tergantikan lini pertahanan tim.

Penampilan dan serta kontribusi Chris Smalling bersama AS Roma, diketahui cukup krusial. Smalling juga selalu menjadi pemecah kebuntuan tim saat dibutuhkan, serta berhasil mengemas dua gol dan serta satu assist.

Berkat penampilan Chris Smalling bersama AS Roma, yang akhirnya membuat Ole Gunnar Solskjaer berubah pikiran. Pelatih asal Norwegia ini pun berminat untuk memulangkan Smalling, setelah kontrak peminjaman nya telah berakhir bersama II Luppi nantinya.

“Tentunya kami memutuskan untuk meminjamkan nya karena berada di sini dirinya tidak akan bisa tampil reguler. Menurut saya itu keputusan yang tepat untuk nya, juga untuk karirnya,”ungkap dari Solskjaer.

Sementara saat ditanyai terkait keinginan untuk membawa kembali Chris Smalling. Ole Gunnar Solskjaer secara terang-terangan menginginkan Smalling kembali.

“Tentunya saya berkeinginan untuk membawanya pulang ke sini (Old Trafford0. Ini karena keberhasilan nya untuk menunjukkan performa nya,”ungkap dari Solskjaer.