Mourinho Bakal Bawa Kembali Fellaini Ke Premier League

Tak lama setelah penunjukkan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottenham Hotspur, kini muncul spekulasi jika Mourinho ingin membawa Marouane Fellaini kembali ke kompetisi Premier League. Bahkan pelatih asal Portugal ini pun bakal menjadikan Fellaini sebagai rekrutan prioritasnya.

Diketahui bahwa dulu Jose Mourinho dan Marouane Fellaini senpat bekerja sama saat di Manchester United. Namun, kepergian Mourinho dari Old Trafford pada akhir 2018, akhirnya juga di ikuti oleh Fellaini.

Namun setelah kembalinya Jose Mourinho melatih di Premier League, telah memunculkan rumor transfer tersebut. Sementara Marouane Fellaini saat ini membela klub china, yakni Shandong Luneng Taishan.

Menurut media Belgia DHN, mengklaim jika Fellaini bisa kembali ke Inggris pada awal tahun 2020 nanti. Jose Mourinho diberitakan ingin merekrutnya ke tim yang kini ia tangani, yakni Tottenham Hotspur.

Kabar dari media yang sama juga, Jose Mourinho memang sangat menyukai gaya bermain dari Fellaini yang dirasanya cocok dengan skema permainannya. Apalagi tim skuat Mourinho saat ini tidak memiliki pemain seperti Fellaini, dan kedatangan nya nanti bisa memberikan dampak besar untuk timnya.

Sementara Jose Mourinho dan Marouane Fellaini telah menjalin komunikasi. Sementara Fellaini juga dikabarkan tertarik dengan ajakan itu, kini tengah membahas diskusi terkait kepindahan nya ke London Utara.

Tottenham Hotspur dikabarkan tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk bisa merekrut Fellaini. Kabarnya, The Lillywhites hanya perlu mengeluarkan 10 juta euro untuk merekrut Fellaini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *