Mourinho Yakin Tottenham Bakal Finis di Empat Besar Klasemen

Jose Mourinho belum lama ini mengungkapkan bahwa tim nya tak pantas berada di papan tengah klasemen Premier League. Hal ini membuatnya ingin membawa Tottenham Hotspur mengakhiri kompetisi dengan berada di empat klasemen.

Tottenham Hotspur memang sempat merosot ke peringkat 14 klasemen Premier League. Hal ini tak terlepas dari lima laga tanpa kemenangan, hingga berujung pada lengsernya Mauricio Pochettino dari kursi kepelatihan The Spurs.

Namun sejak tanpuk kepelatihan diambil oleh Jose Mourinho, Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir kompetisi EPL. The Spurs berhasil naik ke peringkat ketujuh dengan 23 poin, hanya tertinggal enam angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Jose Mourinho pun menilai jika tim nya sudah stabil, dan membaik performa tim. Situasi ini pun membuat pelatih asal Portugal ini yakin jika timnya bisa finis di empat besar klasemen pada akhir kompetisi nantinya.

“Kami tahu bahwa kami berada dimana, namun tidak seharusnya kami selalu berada di tengah papan klasemen. Saya tidak ingin tim berada di posisi ketujuh atau kedelapan hingga akhir musim,”ungkap Mourinho.

“Kami tahu di mana kami seharusnya berada dan kami percaya di akhir musim kami akan ada di sana. Tapi jika Anda bisa mempercepat prosesnya dan dapat hasil untuk menempatkan kami di posisi ini cepat atau lambat, jelas itu hal terbaik yang bisa terjadi kepada kami. Tapi, sekali lagi, kami butuh sedikit waktu.”

“Ini karena kami sudah tampil lebih baik lagi dalam segala hal, kami akan tetap berkembang. Tim punya talenta, serta keinginan untuk terus maju dan berkembang lagi,”tutupnya mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *