Takluk di Old Trafford, Puasa Kemenangan Mourinho Berlanjut

Dalam laga pertemuan Manchester United Vs Tottenham Hotspur, Jose Mourinho harus mengakhiri tiga kemenangan beruntun nya. Kekalahan ini membuat Mourinho gagal untuk mengakhiri puasa kemenangan nya di Old Trafford.

Tottenham Hotspur ditaklukan 1-2 dimana bertandang ke Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB, kompetisi Premier League. Kekalahan ini pun, telah mengakhiri dari rentetan kemenangan beruntun The Lilywhites di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur dibawah arahan Jose Mourinho, diketahui telah berhasil untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Meskipun begitu, kekalahan atas Manchester United lebih dari kemenangan itu.

Sementara Jose Mourinho pun harus menunggu kesempatan lain untuk bisa kembali menaklukan Old Trafford di kompetisi Premier League. Diketahui bahwa Mourinho terakhir kali mencatatkan kemenangan, yakni pada Mei 2005 silam saat masih membesut Chelsea.

Namun sejak saat itu pun, Jose Mourinho selalu gagal meraih kemenangan. Dari lima laga tandang ke markas Manchester United, Mourinho hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali mengalami kekalahan.

Diketahui dalam kurun waktu itu, Jose Mourinho gagal untuk mengatasi empat pelatih saat menukangi Manchester United. Mereka diantaranya, Sir Alex Ferguson, David Moyes, Louis van Gaal, dan kini Ole Gunnar Solskjaer.

Kemenangan bagi Manchester United pun, membuat mereka berhasil untuk naik ke peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan torehan 21 poin. Sementara kekalahan ini membuat Tottenham Hotspur harus turun peringkat dan menempati urutan ke-8 dengan torehan 20 poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *