Chelsea Siapkan Dama Besar, Demi Rekrut 4 pemain Bidikan Lampard

Dengan dihapusnya hukuman larangan aktif di bursa transfer, Chelsea bisa aktif kembali di bursa transfer Januari ini. kabar terkini menyatakan bahwa pihak klub telah menyiapkan dana besar, demi merekrut empat pemain bidikan dari Frank Lampard.

Pada awal tahun 2019, Chelsea memang tidak bisa merekrut pemain karena hukuman yang diterima nya. The Blues hanya bisa mendapat tambahan pemain baru dengan memulangkan pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Tidak hanya mendapatkan larangan transfer, Chelsea juga kehilangan Eden Hazard yang bergabung bersama Real Madrid. Hal ini pun berdampak pada performa tim pada kompetisi Premier League musim ini.

Demi memperbaiki hal ini, Chelsea siap melakukan perombakan dan salah satu caranya memberi dana besar untuk Frank Lampard. Menurut kabarnya, Lampard menerima 150 juta pounds untuk merekrut pemain-pemain baru.

Menurut dari kabar The Express, Frank Lampard sudah menyusun sejumlah target transfer yang akan dikejar pada bursa transfer Januari 2020. Dari empat nama tersebut, salah satunya adalah Isco.

Isco yang tengah kesulitan mendapatkan tempat tim utama Real Madrid, membuat Frank Lampard mencoba mengodanya untuk bergabung bersama Chelsae. Kabarnya, Lampard telah menyiapkan dana mencapai 44 juta poundsterling agar Real Madrid bersedia melepaskan nya.

Selain itu juga, Frank Lampard juga tertarik untuk merekrut Wilfried Zaha. Diketahui bahwa Zaha sudah berniat untuk pergi dari Crystal Palace pada awal musim, Chelsea pun mempunyai kesempatan untuk bisa merekrutnya.

Chelsea sudah punya Tammy Abraham di lini depan. Pemain 22 tahun mencetak cukup banyak gol. Namun, Frank Lampard belum puas dengan komposisi lini depannya. Nama Timo Werner menjadi pemain bidikan manajer 41 tahun.

Performa bagusnya bersama RB Leipzig, dianggap mampu mendongkrak ketajaman lini depan Chelsea. Apalagi performa Olivier Giroud dan Michy Batshuayi belum maksimal, keduanya pun sering tampil di bawah standar.

Sementara satu pemain lagi incaran Frank Lampard, yakni Jadon Sancho yang bersinar bersama Borussia Dortmund. Namun keinginan Lampard untuk merekrut Sancho tidak ada berjalan mulus, mengingat klub asal Borussia Dortmund ini telah mematok harga mencapai 100 juta pounds untuk tim-tim mengingat Pemain berusia 19 tahun ini.